Senin, 11 April 2016

Daimul Huda

Cara membuat Kunci Pengaman Sepeda Motor Sederhana


Cara 
membuat Kunci Pengaman Sepeda Motor 
Sederhana


Saat ini pencurian motor kerap terjadi di manan – mana membuat pemilik sepeda motor banyak yang merasa khawatir saat meninggalkan motornya ketika beraktifitas. Nah, untuk menjaga agar sepeda motor anda aman dari pencurian, ada salah satu trik jitu yaitu membuat kunci kontak rahasia. Lantas bagai mana kah cara membuat nya ?
Cara membuat kunci kontak
sangatlah mudah. Pada dasarnya hanya membuat saklar pemintas dan penyambung arus yang tersembunyi dan aman. Kali ini kami akan memberikan informasi cara membuat kunci kontak rahasia pada kendaraan bermotor salah satunya sepeda motor.
Cara Membuat Kunci Kontak Rahasia Pada Motor
Cara membuat kunci kontak rahasia, sangat mudah, yakni bias dengan memutus kabel dari kunci kontak lalu tambahkan saklar tersembunyi atau juga kunci kontak tambahan untuk memutus dan menyambungkan nya. Selain itu juga anda bias memutus kabel dari CDI. Atau juga dari magnet. Untuk menyembunyikan saklar rahasianya, anda bias menyimpannya di bawah jok atau yang lebih sembunyi lagi tergantung selera anda. Jika anda ingin yang simple banyak kunci pengaman yang telah di sediakan di pasaran atau di bengkel – bengkel.
Untuk membuat kunci kontak rahasia tersebut alangkah baiknya di buat oleh diri kita sendiri . jadi hanya kita saja yang tau keberadaan kunci kontak rahasia yang telah kita buat. Sehingga orang lain tidak mengetahui di mana letak kunci kontak rahasia yang telah kita letakkan.
Seperti yang telah kita ketahui bahwa pencurian sepeda motor memiliki patokan waktu dalam aksi pencuriannya. Nah, jika pencuri merasa kerepotan dan melebihi batas waktu yang mereka tettukan, pencuri akan menurungkan niatnya untuk mengambil motor kita yang sudah di beri kunci kontak rahasia.
Demikianlah informasi yang bias kami berikan untuk anda mengenai cara membuat kunci kontak rahasia pada motor anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda dan pastinya motor anda akan lebih aman jika anda tinggal untuk beraktivitas.

Atau Bisa Ikuti Langkah-langkah Pembuatan Kunci Pengaman Kontak sederhana, Pada materi dibawah ini :













Daimul Huda

About Daimul Huda -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
dedi kurnia
AUTHOR
16 September 2016 pukul 20.59 delete

Saya punya artikel blog sejenis dengan cara yang sederhana " http://www.mobilmogok.com/2013/10/tips-membuat-kunci-kontak-saklar-kontak.html "

Reply
avatar