Senin, 04 April 2016

Daimul Huda

ID Card Murah Meriah


 ID Card Kren Murah Meriah



Dalam era Sekarang, kebutuhan akan ID Card merupakan sebuah kebutuhan utama bagi banyak institusi di Indonesia. Hampir semua Sekolah, Universitas, Pabrik, Perkantoran pemerintahan maupun swasta sangat membutuhkan tanda pengenal bagi para siswa dan staffnya. Dengan demikian tingginya kebutuhan pasar akan ID Card, membuat berlomba-lombanya para pelaku usaha ID card untuk membuat produk yang terbaik.

ID Card yang kami hasilkan sangat mirip dengan ATM/Credit Card bila dilihat dari bentuk dan fisiknya. Cukup dengan printer inkjet biasa, material Instant PVC untuk ID Card, dan mesin laminating, anda dapat membuat ID Card satuan. Hasil photo quality, pengerjaannya pun sangat mudah dan cepat.

Target pemasaran anda sangat mudah, karena dengan alat-alat di atas anda dapat membuat berbagai macam applikasi seperti, Kartu pelajar, member card, tanda pengenal pegawai, gantungan kunci dengan foto, kartu nama.

Bahkan sobat acara yang sangat sakral pun yang hanya berlangsung dalam satu hari pun juga tak mau ketinggalan untuk membuat Id Card Peserta contoh kecil PP. Roudlotul Quran Simpang Sender Sumatera Selatan tanda peserta nya juga ikut menggunakan Id Card Tren yang masa kini.

Bahan :
- Kertas PVC
- Print Out Jos Tahan Luntu
- Gantungan YOYO
- Holder



Harga :
ID Card : 6.000
Tambah Holder = + Rp. 3000,-

Tambah Tali / Lanyard = + Rp. 3000,-
Tambah Yoyo = + Rp. 3500,-
Tambah Logo = + Rp. 2500,- 






 

 ID Card (Tanda Pengenal)
Kartu Osis dll.
Bahan PVC Jos


Gantungan Yoyo

Card Holder 



 

Gantungan ID Card



Daimul Huda

About Daimul Huda -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :